Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita | Instagram Stalker App

Ternyata masih banyak sekali pemakai Instagram yang masih belum tahu cara mengetahui orang yang stalking instagram. Iya, jadi anda bisa melihat siapa saja sih yang suka kepoin akun Instagram anda, siapa sih yang suka ngintipin foto atau video di postingan Instagram anda. Semua itu bisa kita ketahui dengan menggunakan aplikasi instagram viewer tracker.

Aplikasi untuk mengetahui siapa yang melihat instagram kita ini tergolong aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk melacak stalker. Kita hanya memerlukan beberapa langkah untuk mengoprasikan aplikasi tersebut. Dan tentunya, cara mengetahui siapa yang melihat profil instagram kita tidak membutuhkan waktu yang lama. Cukup 5 menit.

Jika anda memakai hp android ataupun IOS, anda bisa mendapatkan aplikasi untuk melihat pengunjung instagram dengan mudah. Memang, banyak sekali aplikasi melacak stalker Instagram disana, namun anda bisa memilih aplikasi paling akurat untuk bisa mengecek satu-persatu siapa yang ngestalk profil Instagram anda.

Dan tentunya, app untuk melihat stalker instagram yang saya berikan inilah yang paling akurat dan yang paling baik. Nanti akan ada gambarnya, dan anda bisa mencocokkan gambarnya kalau anda mencarinya di Google Play Store atau App Store. Baik, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkah bagaimana cara melihat stalker Instagram.

Cara mengetahui stalker Instagram | Aplikasi untuk mengetahui siapa yang melihat instagram kita 

1. Buka menu Playstore atau App store, kemudian cari aplikasi "Who Viewed my Instagram" dan jangan lupa untuk mendownloadnya sekalian.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita | Instagram Stalker App

2. Instal atau pasang aplikasi tersebut di hp smartphone anda.

3. Setelah anda pasang, silahkan buka aplikasi "Who Viewed my Instagram". Lalu tekan Sign ini with Instagram.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita | Instagram Stalker App

4. Masuklah menggunakan alamat email dan kata sandi akun Instagram anda. Kemudian berikan aplikasi tersebut memberikan otoritas untuk mengakses akun Instagram anda.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita | Instagram Stalker App

5. Silahkan anda tunggu, aplikasi who viewed my Instagram akan memperlihatkan daftar orang-orang yang sering kepo ke profil anda.

6. Tekan reload  atau tekan Top List dibagian atas untuk melanjutkan proses mengetahui stalker.

7. Nah, sekarang anda telah bisa melihat daftar orang-orang yang diam-diam sering mengunjungi profil Instagram anda.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita | Instagram Stalker App

***

Bagimana sobat? Sangat mudah kan menjalankan aplikasi stalker Instagram ini? Dengan adanya aplikasi ini anda dapat terbantu menemukan fans-fans anda yang selalu kepo ke anda. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

Oh ya, kalau anda menemukan kendala tentang cara mengetahui orang yang stalking instagram ini, anda bisa tanya melalui kolom komentar yang ada di blog ini, pasti akan saya balas kok. Baik, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan. Terimakasih!

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita | Instagram Stalker App "

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer