Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Lewat Hp

Semakin banyaknya pengguna Facebook di dunia maya, hal ini membuat para developer aplikasi berlomba-lomba membuat aplikasi yang bisa menghibur. Bisa aplikasi berupa game yang terhubung dengan facebook, ataupun Aplikasi StalkerFacebook.

Sudah pernah dengar aplikasi stalker Facebook? Jika belum, akan saya jelaskan sebentar.

Stalker adalah orang-orang yang suka kepo, atau suka sekali mengintip apa-apa yang sedang dilakukan orang lain. Misalkan nih, anda sudah putus dengan mantan anda, lalu anda selalu saja ingin tahu perkembangan hidupnya. Nah itulah yang dinamakan Stalker. Atau bisa dikatakan anda sering kepo mengintip kegiatannya lewat sosmed.

Nah, lalu apa itu stalker Instagram? Stalker Instagram merupakan sebuah aplikasi yang fungsinya untuk mengetahui siapa yang ngestalk saya di facebook. Dengan aplikasi ini, anda akan bisa dengan mudah melacak siapa saja yang sering mengunjung profil facebook anda. Sangat menarik bukan? Apakah anda juga ingin melihat siapa my top fans for facebook anda?

Nah. jika anda ingin, mari kita simak rahasia cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita lewat hp. Karena anda tidak perlu menggunakan komputer atau leptop, itu mah ribet. Kalau bisa dengan yang gampang, kenapa pakai yang susah. Iya nggak?

Cara mengetahui siapa yang sering stalking/ kepo ke Facebook kita

1. Silahkan anda pergi menuju Play Store di hp android anda, bisa juga melalui App Store iOS iphone. Tergantung anda memakai hp apa, android apa iphone.

2. Download aplikasi "Who Visited Me On facebook" dan jangan lupa langsung menginstal aplikasinya. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat gambar dibawah ini. Itulah aplikasi yang saya pakai untuk mengetahui siapa yang melihat facebook saya.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Lewat Hp

3. Jika anda sudah menginstal aplikasi "Who Visited Me On facebook", maka tampilannya akan seperti pada gambar dibawah ini. Silahkan anda tekan tombol "Login with Facebook".

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Lewat Hp

4. Nah, sekarang anda sudah bisa melihat daftar orang-orang siapa saja yang sering kepoin facebook anda. Itulah orang-orangnya dan lengkap dengan foto profilnya. Lihat gambar dibawah ini.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Lewat Hp

***

Bagimana sobat? Sangat mudah bukan melihat stalker facebook? Anda tidak perlu mencari cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi, karena dengan cara ini saja kita tidak perlu membutuhkan waktu yang lama.

Manfaat menggunakan aplikasi ini selain mudah, melihat stalker fesbuk saya dengan "Who Visited Me On facebook" juga sangat terbukti sangat akurat karena saya juga sudah merisetnya terlebih dahulu. Apakah ini hoax? Tidak. Karena facebook mampu mengambil data-data siapa saja yang mengunjungi profil facebook.

Fans facebook saya juga secara tidak langsung bisa saya kenali. Hehe. Lumayan kan? Bisa tahu fans-fans kita. Saya rasa, anda juga harus segera mencoba aplikasi ini. Siapa tahu anda mempunyai banyak fans di Facebook.

Baik, saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan dan informasikan. Semoga artikel tentang cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita lewat hp ini bermanfaat bagi kita semua. Dan apabila anda mempunyai kendela mengenai aplikasi ini, anda bisa bertanya langsung melalui kolom komentar. Akan saya jawab. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Lewat Hp "

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer