Cara Mengambil Pulsa Darurat XL | Ngutang Pulsa XL

Ketika kehabisan pulsa, kemudian kita sedang membutuhkan pulsa tersebut dengan kondisi urgent, pastilah sangat panik karena saya sendiri pun pernah merasakannya. Ditambah lagi kalau ketika itu kita sedang berada jauh dengan kios pulsa, pastilah bingung ini semakin melanda. Atau ketika kita sedang bokek, wah malah tambah parah nih galaunya. Mau ngutang pulsa juga bingung ngutang ke siapa.

Hmm, tapi saat ini kita tidak perlu panik jika mengalami hal demikian. Kita bisa mengatasi masalah tersebut dengan cara mengambil pulsa darurat. Yup, hampir semua provider sekarang memberikan layanan ini kepada pelanggannya, salah satunya yaitu XL. Apakah anda juga pemakai XL? Jika ya, maka beruntunglah, disini saya akan memberi informasi mengenai bagaimana cara minta pulsa darurat XL.

Untuk menggunakan cara mendapatkan pulsa gratis XL tanpa daftar ini sebenarnya tidak gratis. Istilahnya kita membeli dengan sistem prabayar, atau hutang pulsa bayarnya belakangan. Selain itu, tidak semua pengguna kartu XL bisa mendapatkan layanan pulsa darurat ini. Ada beberapa kriteria pengguna yang dipakai untuk acuhan pihak XL, boleh pinjam pulsa XL atau tidak.

Lalu apa syarat dan kriteria untuk bisa menggunakan layanan pulsa darurat? Minimal kartu XL anda harus aktif minimal 60 hari, dan selama 60 hari tersebut minimal anda sudah pernah mengisi pulsa paling tidak 3X. Intinya, Pihak XL memfilter siapa yang benar-benar menjadi pelanggan setianya untuk mendapatkan layanan minta pulsa XL.

Baik, daripada anda penasaran terus tentang bagaimana cara meminjam pulsa XL atau XL pulsa darurat. Silahkan langsung saja anda simak langkah-langkah cara mendapatkan pulsa darurat XL. Berikut caranya.

Cara Mengambil Pulsa Darurat XL | Ngutang Pulsa XL

Cara hutang pulsa XL | XL pulsa darurat 

Via SMS
-Silahkan anda masuk ke menu SMS di hp anda, kemudina ketik "ISTIMEWA" atau "DARURAT" (tanpa tanda petik) kemudian kirimkan ke 911.

Via panggilan
Silahkan anda masuk ke menu panggilan di hp anda, kemudian tekan *123*9110#. Ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh pihak XL yang tertera di layar hp anda.

Nah sobat, itulah tadi dua cara mengambil pulsa darurat XL. Silahkan anda coba dirumah jika anda memang sedang kepepet membutuhkan pulsa emergency ini. Anda juga bisa mengecek status, apakah anda bisa menggunakan layanan ini atau tidak, nominal pulsa darurat yang bisa di ambil, dan berapa fee yang harus di kembalikan nantinya untuk menggunakan layanan ini. Simak caranya berikut ini.

Cek status pulsa darurat Via SMS
- Buka menu SMS anda, kemudian ketik "STATUS" lalu kirim ke 911.

Cek status pulsa darurat Via Panggilan
- Masuk ke menu panggilan telepon anda kemudian tekan *123*9110# lalu ikuti panduan yang diberikan oleh pihak XL yang terlihat di layar hp anda.

******

Setelah anda mengetahui cara hutang pulsa XL ini, anda pasti bertanya-tanya. Berapa sih maksimal yang bisa kita pinjam pulsa darurat tersebut? Lalu, apakah pulsa darurat ini bisa menambah masa aktif kartu? Dan bagaimana cara mengembalikan pulsa yang telah di hutang ini?

Ehhm, sudah saya tebak. Di pikiran anda pasti melayang-layang memikirkan pertanyaan tersebut. Baik, saya akan menjawabnya.

Jadi begini, untuk mengetahui berapa nominal yang bisa anda dapatkan dari pulsa darurat ini ialah tidak tentu. Pihak XL akan menimbang-nimbang profil anda. Jika anda sering sekali melakukan transaksi pulsa misalkan sebulan anda membeli pulsa sebanyak 300 ribu, kemungkinan besar pihak XL akan menyetujui jika anda ngutang pulsa XL sebanyak 100 ribu.

Kemudian, untuk masa aktif tidak bisa ditambahkan. Beda halnya jika anda membeli pulsa di konter. Hutang pulsa di XL ini tidak akan memperpanjang masa aktif kartu. Lalu, cara mengembalikan pulsa yang anda hutang ini nantinya akan dipotong jika saldo anda mencukupi untuk melunasi hutang pulsa sebelumnya.

Nah sobat itulah tadi artikel mengenai cara mendapatkan pulsa darurat XL atau XL bagi pulsa yang bisa saya informasikan ke anda. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Ingat, bijaklah dalam pemakain pulsa. Jangan terlalu boros, karena boros dari dulu itu tidaklah baik. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengambil Pulsa Darurat XL | Ngutang Pulsa XL"

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer