Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

Memang kadang sangat menjengkelkan apabila ketika kita membuka suatu web, situs atau blog yang kita buka tiba-tiba otomatis masuk ke website Internet Positif, dan di web tersebut bertuliskan "Situs terlarang tidak dapat di akses melalui jaringan". Saya yakin anda pasti akan merasa cemas, karena mungkin anda mempunyai kepentingan untuk mengakses website tersebut. Dan tentu, anda pasti akan mencari cara membuka web yang terblokir.

Sama, saya sendiri juga pernah mengalami hal demikian saat sedang ingin mengakses website untuk kepentingan pekerjaan. Saat itu saya sedang mengakses situs yang diblokir menggunakan browser Google. Setelah mencari sumber dari website diluar negeri, akhirnya saya menemukan cara buka situs yang diblokir di google chrome.

Sebenarnya, google sendiri tidak memblokirnya, hanya saja sebagian negara itu sendiri yang memblokir situs-situs terlarang demi kebaikan pengguna internet di negara tersebut. Dengan banyaknya situs yang diblokir, maka para developer di Google membuat aplikasi dan tools anti internet positif chrome.

Untuk cara bobol internet positif sebenarnya sangatlah mudah, kita hanya perlu beberapa menit untuk mengatasinya. Dan yang perlu anda ketahui ialah, sebenarnya tidak ada browser tanpa internet positif. Jika browser tersebut masuk ke negera yang ketat internet, maka browser tersebut juga tidak bisa mengakses situs terlarang.

Oke, sebaiknya langsung saja kita cari tahu cara membuka situs diblokir. Silahkan anda simak langkahnya dengan cermat. Oh iya, cara ini bisa anda lakukan di hp android maupun di Pc. Jika di android, nanti anda harus mendownload aplikasinya, jika di Pc komputer anda harus memasang extensi anti internet positif.

Buka internet positif di google chrome lewat Hp

1. Silahkan anda pergi ke menu Play store atau App store, kemudian cari aplikasi yang bernama "Hotspot Shield VPN Proxy Free".

 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

2. Silahkan anda download atau pasang aplikasi tersebut di Hp smartphone anda.

3. Setelah selesai memasang aplikasi, silahkan anda buka aplikasi tersebut. Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini. Pilih negara yang sekiranya bebas Internet Positif. Saya sarankan, pilih saja Amerika Serikat.

 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

4. Langkah selanjutnya ialah tekan tombol "Connect". Silahkan buka browser anda, kemudian masuk ke website yang terkena internet positif tadi, pasti sekarang sudah bisa di akses.

 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

Buka internet positif di google chrome lewat Pc komputer/ Laptop

1. Masuk ke Google Play. Atau klik saja link ini Google webstore 

2. Cari software extensi yang bernama "Free VPN Proxy Hotspot Shield". Gambarnya seperti dibawah ini.

 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

3. Selanjutnya klik tombol "Add to Chrome". Ikuti panduan yang diberikan oleh sistem untuk memasang extensi tersebut di pc/ laptop anda.

4. Sekarang silahkan anda buka situs yang diblokir tadi, sekarang pasti sudah bisa anda akses.

***

Sobat, sangat mudah bukan? Sekarang anda bisa menikmati situs tujuan anda dengan tenang. Tidak perlu lagi takut untuk di blokir. Semoga dengan adanya artikel ini bisa berguna untuk kita semua. Dan apabila anda mempunyai kendala tentang cara membuka web yang terblokir, anda bisa bertanya ke saya melalui kolom komentar blog.

0 Response to " Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome"

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer