Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

Jika anda sekarang membutuhkan panduan tentang bagaimana cara membuat instagram di laptop, tenang saja, disini saya akan memberikan panduan tersebut secara lengkap dan jelas. Biasanya, orang-orang yang yang membuat akun Instagram melalui leptop ini dikarenakan masih belum paham soal hp android. Namun tidak masalah, anda tetap bisa bergabung dengan Instagram.

Namun, anda juga harus mengetahui kelemahan jika anda daftar akun baru Instagram di laptop. Pasti semua ada kelemahan dan kelebihannya bukan? Nah kelemahan jika daftar instagram di laptop ini anda tidak akan bisa menggunakan banyak fitur yang telah dibuat oleh Instagram, tentu tidak seperti lewat Aplikasi di android atau hp Iphone.

Dan untuk kelebihan mendaftar instagram di komputer atau laptop ini ialah, anda lebih jelas melihat detail gambar. Karena jelas, di laptop atau komputer tampilan layarnya lebih besar. Dan anda bisa mengetahui foto atau video yang benar-benar berkualitas bagus. Jika kebutuhannya hanya melihat-lihat foto teman, maka tidak masalah jika anda memainkan Instagram lewat laptop.

Oke, sebaiknya langsung saja kita simak langkah-langkah membuat akun instagram di komputer atau laptop. Silahkan anda simak dengan cermat, panduan ini akan saya lengkapi dengan gambar agar anda lebih mudah memahami langkah demi langkah register Instagram.

Langkah-langkah daftar instagram di laptop 

1. Buka browser di laptop anda, bisa dari google, opera mini, atau mozila firefox. Kemudian silahkan masuk ke website Instagram, atau klik saja link ini : www.instagram.com. Anda akan melihat tampilannya seperti dibawah ini.

Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

2. Nah, sekarang saatnya anda memasukkan data anda ke dalam kolom-kolom tersebut untuk syarat pendaftaran akun Instagram.

Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

  • Email : Isi dengan alamat email anda
  • Nama Lengkap : Isi dengan nama lengkap anda, depan dan belakang
  • Username : Isi dengan nama panggilan anda, jika ada dua kata, tidak perlu pakai spasi
  • Kata sandi : Buat kata sandi yang aman, nantinya akan dipakai untuk login ke Instagram

3. Apabila formulir pendaftaran di kolom-kolom tersebut sudah anda isi, silahkan anda tekan tombol "Lanjutkan".

Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

4. Yes! Anda sudah selesai daftar akun Instagram di web melalui laptop. Apakah sudah selesai semuanya? Belum, tinggal satu langkah lagi untuk verifikasi. Untuk verifikasi akun Instagram, anda bisa membaca panduannya dibawah ini.

Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

Cara verifikasi akun Instagram

1. Masuk ke email anda, apabila email anda dari google silahkan masuk ke gmail. Kalau anda pakai Yahoo, ya masuk ke yahoo mail. Lihat pesan masuk di email, instagram akan mengirim keterangan verifikasi, silahkan anda tekan tombol verifikasi seperti yang ada di gambar ini.

Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

2. Nah, anda telah sukses membuat akun instagram baru. Akun Instagram anda pun sudah full aprove yang artinya akan aman selamanya. Yang penting anda jangan sampai lupa username dan kata sandi untuk masuk Instagram.

Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

3. Lihat gambar dibawah ini, ini adalah akun Instagram saya yang baru saja saya buat. keren, kan?

Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop

***

Nah sobat, bagaimana? Sangat mudah bukan Cara Daftar Instagram Melalui Laptop? Sekarang anda tinggal mencoba dan mempraktekkannya dirumah. Dan saya doakan agar anda berhasil. Saya ada saran, jika anda memiliki hp android, maka sebaiknya anda mendaftar Instagram lewat aplikasi saja karena anda akan bisa lebih banyak menikmati fitur-fitur terbaru di Instagram.

Baik, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan ke anda. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Apabila anda ada pertanyaan atau kendala dalam pembuatan akun Instagram lewat laptop, anda bisa tanya langsung ke saya melalui kolom komentar. Terimakasih!

0 Response to "Cara Daftar Instagram Lewat Laptop | Instagram Untuk Laptop "

Posting Komentar


Daftar Isi | Terms of Service | Privacy Policy | Disclaimer